Home » » Mouse Wireless Tanpa Baterai Dari Genius

Mouse Wireless Tanpa Baterai Dari Genius

alt
Genius memperkenalkan produk barunya berupa mouse wireless tanpa menggunakan baterai. Dengan nama Genius DX-ECO BlueEye Mouse, diklaim sebagai mouse pertama didunia yang menggunakan teknologi tersebut.

Sebagai pengganti baterai, DX-ECO menggunakan built-in kapasitor emas sebagai penyimpan daya. Nantinya daya tersebut tinggal dihubungkan ke listrik untuk proses pengisian.

Genius menjelaskan bahwa proses pengisian tersebut dilakukan dalam waktu sekitar 3 menit saja. Setelahnya mouse akan bertahan hingga seharian penuh saat aktif digunakan. Hal ini tentu lebih hemat dan ramah lingkungan dibanding menggunakan baterai biasa. Kapasitor emas yang digunakan mampu bertahan hingga 100.000 kali pengisian ulang.

Genius DX-ECO bekerja pada frekuensi 2,4 GHz dan mampu menerima sinyal hingga jarak sekitar 45 kaki atau kurang lebih 14 meter, mendukung tingkat resolusi antara 800 hingga 1600 dpi. Tersedia 7 tombol dengan masing-masing fungsi umum dan untuk kemudahan menjelajah internet.

Genius menjelaskan bahwa mouse ini bisa berfungsi dengan presisi tinggi meski pada permukaan seperti kaca, karpet, bahkan sofa.

Genius DX-ECO BlueEye Mouse secara resmi ditawarkan dengan harga kisaran sekitar US$39,99 dan belum ada konfirmasi keberadaannya di Indonesia.

Sumber www.ilmukomputer.com



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Supported : Ende Batak | Sihotang Blog
Copyright © 2011. Blog Bang Bolon - All Rights Reserved
Template Modify by Bataknesia
Proudly powered by Blogger