Home » » Pentas Teknologi "Mobile" di Barcelona Terancam Pemogokan

Pentas Teknologi "Mobile" di Barcelona Terancam Pemogokan


Ilustrasi                                                   shutterstock
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Para pegawai kereta metro dan bus dari TMB, operator transportasi utama di Barcelona, Spanyol, mengumumkan rencana untuk mogok selama berlangsungnya Mobile World Congress yang akan diselenggarakan 27 Februari hingga 1 Maret 2012.

Dalam berita pers yang dikirimkan oleh GSMA, penyelenggara MWC 2012, negosiasi antara pemerintah dan serikat sedang dilangsungkan untuk menyelesaikan masalah ini.

"Kami berharap pemogokan dapat dihindari sebelum dimulainya Mobile World Congress dan GSMA telah menyiapkan rencana cadangan bila aksi tetap berlangsung," ujar John Hoffman, CEO GSMA dalam pemberitahuannya pada Rabu (22/2/2012) .

GSMA berniat memberikan transportasi alternatif menuju dan dari lokasi MWC, serta memberi tambahan pengamanan di berbagai tempat untuk memastikan perjalanan yang aman dari peserta.
.
"Kami juga akan mengambil langkah untuk membantu peserta bisa memasuki lokasi lebih cepat, termasuk memperluas jalur akses ke Fira (lokasi MWC 2012) dan menambah titik pendaftaran di bandara," lanjut Hoffman.

Rincian detail dari langkah-langkah di atas akan diumumkan pada Sabtu, 25 Februari melalui sejumlah mekanisme. Peserta yang berada di Barcelona akan bisa mengakses informasi ini di hotel dan di titik-titik pendaftaran di bandara.

"Peserta, khususnya mereka yang belum pernah melakukan perjalanan ke Barcelona sebelumnya, juga bisa mendapatkan informasi ini melalui Contact Centre kami," paparnya.

GSMA juga menghimbau peserta untuk mendaftar dan mengambil ID pada akhir pekan sebelum Mobile World Congress dibuka untuk meminimalkan kemacetan yang mungkin terjadi.

Pendaftaran dibuka pada Sabtu 25 Februari pukul 09.00 sampai dengan 18.00 (waktu setempat) dan Minggu, 26 Februari dari pukul 09.00 sampai 20.00. Meja pendaftaran di bandara akan buka dari Minggu, 26 Februari hingga Selasa, 28 Februari dari pukul 07.00 ke 19.00 dan pada Rabu, 29 Februari dari pukul 07.00 ke 16.00.

"Kami benar-benar memahami dan menghargai kekhawatiran tentang ketidakpastian situasi ini, kami ingin meyakinkan peserta bahwa GSMA akan mengambil setiap langkah yang mungkin untuk memastikan suksesnya Mobile World Congress," kata Hoffman.
 
http://tekno.kompas.com/read/2012/02/24/08481656/Pentas.Teknologi.Mobile.di.Barcelona.Terancam.Pemogokan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Supported : Ende Batak | Sihotang Blog
Copyright © 2011. Blog Bang Bolon - All Rights Reserved
Template Modify by Bataknesia
Proudly powered by Blogger