Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Google Chrome Terbaru


Sama hal nya seperti Mozilla Firefox, Kenikmatan dunia internet takkan pernah bisa dinikmati tanpa software yang satu ini.Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
Jendela peramban Chrome disederhanakan, bersih dan sederhana, serta memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan.
Google Chrome memiliki banyak fitur yang disukai diantaranya:
  • Tema, Percantik peramban dengan tema persembahan seniman dari berbagai belahan dunia. Pelajari lebih lanjut tentang menambahkan tema ke peramban atau melihat pratinjau beberapa tema seniman Chrome. 
  • Laman Tab Baru, Kunjungi situs web favorit Anda dengan mudah dari laman Tab Baru. Saat membuka tab baru, situs yang paling sering Anda kunjungi akan disajikan. 
  • Mode penyamaran, Jika Anda tidak menginginkan kunjungan situs web Anda direkam di riwayat peramban, Anda dapat meramban dalam mode penyamaran. 
  • Tab dan Kestabilan, Chrome dibangun untuk kestabilan. Jika salah satu tab membeku atau rusak, tab yang lain tidak akan terpengaruh.Anda juga dapat mengatur urutan sesuai keinginan - dengan cepat dan mudah.
Berikut ini adalah tempat download Google Chrome :

Posting Komentar untuk "Download Google Chrome Terbaru"