Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Magic ISO V5.5 Full Serial


Download Magic ISO V5.5 - Sering kali anda menyenangi penyimpanan data memakai CD ataupun DVD, namun sering kali juga data tersebut akan rusak karena pemakaian CD atau DVD mempunyai batas pemakaian.
Dengan Magic ISO ini kita bisa membuat manipulasi atau Virtualisasi seperti halnya data yang anda buat dan anda simpan dalam CD atau DVD.
Menyimpan setiap data dan Memfilekan nya kedalam bentuk CD dengan format Image File.
Seperti halnya File yang kita Arsipkan dengan Winrar, MagicISO pun dapat juga open ISO seolah-olah mereka adalah kstrak file seperti memasukan CD atau DVD di komputer kita, supaya Anda tidak perlu membuang waktu dengan menggunakan data tersimpan dalam CD yang loadingnya lumayan lama.  

Apa itu ISO file?jika anda belum tahu,  File ISO atau singkatan dari  International Organization for Standardization adalah jenis file arsip yang memungkinkan pengguna untuk menyalin isi dari seluruh drive atau disk. File-file ISO tidak dikompresi dan mengandung banyak file lain yang semuanya telah dikumpulkan bersama-sama untuk transfer cepat dan mudah yang sering digunakan sebagai pengganti CD.

Selain itu Fitur yang paling penting dari sebuah ISO image kita dapat dengan mudah membakar  ke CD atau  DVD dengan media menggunakan perangkat lunak authoring atau disc burning.

Fitur Magic ISO diantaranya:

  • Menyimpan CD/DVD sebagai ISO
  • Membuat File ISO baru
  • Membuat Bootable ISO file
  • Mount virtual seperti memainkan CD/DVD
  • Extract File ISO, dll
Download Magic ISO Terbaru:  Magic ISO V5.5 Full Serial +Magic Disc (4,3mb)

Posting Komentar untuk "Download Magic ISO V5.5 Full Serial"