Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials adalah, konsumen baru solusi anti-malware gratis dan perlindungan spyware untuk komputer Anda. Ini membantu melindungi terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya. Alat ini menawarkan perlindungan spyware gratis, dan tersedia sebagai download tanpa biaya-untuk Windows XP SP2 dan yang lebih tinggi, Windows Vista, dan Windows 7.

Mengapa saya harus men-download Microsoft Security Essentials?
  • Perlindungan yang komprehensif-Microsoft Security Essentials membantu melindungi komputer Anda terhadap virus, worm, Trojan, dan software berbahaya lainnya dan menyediakan Anda dengan perlindungan spyware gratis.
  • Mudah untuk mendapatkan, mudah digunakan-Karena Microsoft Security Essentials tersedia tanpa biaya, tidak ada proses pendaftaran yang membutuhkan penagihan atau pengumpulan informasi pribadi. Ini menginstal setelah download cepat dan validasi Genuine Windows dan kemudian tetap otomatis up-to-date dengan teknologi perlindungan spyware terbaru dan update signature.
  • Tenang Perlindungan-Microsoft Security Essentials tidak mendapatkan cara Anda. Ini berjalan pelan di latar belakang dan jadwal scan ketika komputer Anda kemungkinan besar menganggur. Anda hanya melihat peringatan ketika Anda perlu mengambil tindakan.
Microsoft Security Essentials status keamanan
Microsoft Security Essentials memiliki halaman, rumah yang bersih sederhana yang menunjukkan keadaan keamanan komputer Anda.
A green icon means that the security status of your computer is good
Sebuah ikon hijau berarti bahwa status keamanan komputer Anda baik. Microsoft Security Essentials adalah up-to-date dan berjalan di latar belakang untuk membantu melindungi komputer Anda terhadap malware dan ancaman berbahaya lainnya. Ketika komputer Anda mengalami masalah yang membutuhkan perhatian Anda, tampilan home page Microsoft Security Essentials perubahan yang didasarkan pada masalah ini. Papan status berubah baik kuning atau merah tergantung pada situasi, dan tombol aksi muncul di lokasi yang menonjol pada halaman dengan tindakan yang disarankan.
A yellow icon means that status is fair or potentially unprotected and that you should take some action
Sebuah icon kuning berarti bahwa status adil atau berpotensi tidak dilindungi dan bahwa Anda harus mengambil beberapa tindakan, seperti menyalakan perlindungan real-time, menjalankan sistem scan, atau menangani media-keparahan atau rendah-keparahan ancaman.
A red icon means that your computer is at risk and that you must address a high- or severe-level threat to protect it
Sebuah ikon merah berarti bahwa komputer Anda beresiko dan bahwa Anda harus mengatasi ancaman berat untuk melindunginya. Klik tombol untuk mengambil tindakan yang dianjurkan dan Microsoft Security Essentials akan membersihkan file yang terdeteksi dan kemudian melakukan scan cepat untuk perangkat lunak berbahaya tambahan.
Untuk informasi produk lebih lanjut dan men produk, kunjungi Microsoft Security Essentials

Posting Komentar untuk "Download Microsoft Security Essentials"