Sejarah Google Plus
Sejarah Singkat Google Plus Pelepasan Google Plus telah memiliki
kutu buku internet akan liar, tapi mari kita jujur, orang-orang ini
bersemangat. Kita bicara tentang jenis orang-orang yang peduli hashtags tren,
setelah semua. Tapi apakah ini benar-benar berita besar? Dalam kata: ya. Untuk
yang belum tahu, Google Plus adalah upaya Google untuk membangun sebuah
platform jejaring sosial yang komprehensif lengkap dengan bookmark
sosial. Singkatnya, Google berusaha untuk menjatuhkan Facebook. Untuk
memahami evolusi usaha baru Google, mari kita lihat beberapa sejarah internet
baru-baru ini. Sejak tahun 2009, pengguna Facebook telah mampu
"seperti" konten diposting oleh teman-teman mereka, sikap yang
memungkinkan pengguna untuk menunjukkan persetujuan tanpa menulis komentar.
Perubahan sederhana menurunkan hambatan masuk untuk partisipasi, dan mungkin
meningkatkan interaksi sosial di seluruh platform. Pada konferensi pengembang
F8 pada bulan April 2010, Facebook mengumumkan bahwa "Seperti" tombol
sekarang akan tersedia untuk situs pihak ke-3 untuk menginstal (dan 50.000
situs melakukannya dalam waktu seminggu dari pengumuman). Membiarkan website
luar untuk menggunakan "Seperti" tombol memiliki konsekuensi penting.
Sementara sebelumnya a "Like" adalah murni tindakan sosial yang
dilakukan dalam menanggapi posting teman, baru "Seperti" dicampur
aspek komersial dan sosial dari internet. Seperti menjadi baik
alat untuk bookmark konten yang menarik, sebagai salah satu mungkin
"seperti" sebuah posting blog atau berita, dan menunjukkan kesetiaan
kepada entitas merek, seperti yang bisa "menyukai" Nike atau Coke.
Merek dengan cepat mengakui nilai "Suka," sebagai jenis pemasaran
gratis dan sebagai tongkat meter popularitas umum. Meskipun nilai dolar
masing-masing seperti sangat diperdebatkan (dan dapat dikenakan variasi di
industri yang berbeda), merek setuju bahwa "suka" adalah hal yang
baik untuk memiliki. Kudeta yang nyata, meskipun, adalah pengumuman dari
integrasi antara "Suka" Facebook dan Microsoft Bing hasil pencarian.
Seperti bagian dari pengumuman "Open Graph", Facebook dan Microsoft
mengungkapkan bahwa pencarian akan mencakup "suka" dari teman-teman
Facebook Anda di bawah hasil mereka. Hal ini tidak hanya membuat pencarian
lebih relevan bagi pengguna, tetapi juga memiliki efek tambahan untuk bisnis:
orang secara konsisten melaporkan mempercayai pendapat teman-teman mereka
'lebih dari iklan. Seperti tombol sekarang berfungsi sebagai
meterai persetujuan dari teman-teman untuk segala sesuatu dari apel ke film zombie.
Tapi siapa yang peduli tentang hasil Bing, Anda mungkin bertanya-tanya, ketika
Google adalah raksasa pencarian (meskipun data terakhir menunjukkan bahwa
perintah Bing sekitar 25% dari lalu lintas pencarian)? Masukkan Google Plus,
panggung kiri. Google telah lama iri dari 500 juta pengguna Facebook, dan benar
untuk melihat integrasi Facebook dengan Bing sebagai ancaman. Mereka memiliki
usaha yang gagal untuk membuat jaringan sosial dengan Google Buzz, dan dipaksa
untuk kembali ke papan gambar untuk menciptakan sesuatu yang baru. Laporan awal
menunjukkan bahwa Plus adalah real deal. Pengguna awal terutama senang dengan
"lingkaran" dan "nongkrong" fitur, dan banyak orang
tampaknya siap untuk meninggalkan Facebook.
Terima kasih untuk pelajaran
sejarah, tapi apa artinya ini bagi saya? Pada dasarnya, Anda memiliki
kesempatan untuk meningkatkan SEO Anda dengan mendorong pengguna untuk
"plus 1" halaman Anda. Algoritma pencarian Google ini telah mulai
mempertimbangkan berapa banyak "ditambah 1s" yang Anda miliki,
menggunakan mereka sebagai indikator kualitas dan penting. Ini adalah berita
baik untuk situs web yang sah yang memberikan nilai, karena tidak ada yang akan
"plus 1" website dengan artikel buruk worded sarat dengan kata kunci.
Meskipun kita tidak tahu persis bagaimana "ditambah 1s" akan
digunakan dalam algoritma Google, adalah aman untuk mengatakan bahwa webmaster
cerdas akan mulai menggabungkan Google Plus ke dalam strategi SEO mereka.
Posting Komentar untuk "Sejarah Google Plus"