Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Paid Promote di Instagram Batak Masa Kini

gambar gambar gambar
Rp.50.000,- Rp.35.000,- S&K Berlaku
Horas.. Mejuah-juah.. Njuah-juah..
Instagram Batakmasakini merupakan wadah kumpulan pemuda pemudi Batak yang kekinian dan trendy. Dengan tujuan menambah teman atau sedang mancari rokkap. Akun ini bergabung pada 16 Juni 2019.

Cara agar foto atau video kamu direpost di IG @batakmasakini :

Pertama follow akun IG @batakmasakini.

Kedua akun jangan diprivasi.

Ketiga harus suku BATAK (Toba, Angkola, Mandailing, Karo, Simalungun & Pakpak). Diutamakan yang masih single atau sedang mencari jodoh.

Keempat tandai @batakmasakini pada foto/video, buat caption yang bagus dan menarik dengan tagar #batakmasakini. Foto jernih dan jelas. Outfit matching.

Jika kamu ingin mengucapkan terimakasih karena foto/video kamu diposting di Batakmasakini, cukup komen di postingan tersebut dan atau share ke story iG kamu.

Pertanyaan : "Mimin.. saya sudah sudah lakukan semua syarat-syarat di atas, tapi kenapa belum di Repost ya ?" Jawabannya : Setiap postingan yang di tag akan di review terlebih dahulu, seperti username atau nama akun IG kamu harus ada marga nya. Kualitas foto dan style kamu harus kekinian.

Sebelum bertanya di kolom komentar, Boru apa?, Marga apa?. Alangkah baiknya baca caption dulu, karena disana admin sudah cantumkan nama lengkap dan IG nya. Yang minta di-folbek boleh langsung komentar di postingan iG @batakmasakini.

Note : Bilamana kedapatan akun palsu, kami akan menghapus foto yang sudah kami posting dan juga memblokir akun palsu tersebut. Jika foto kamu ingin dihapus dari Batakmasakini, komen langsung di postingan tersebut atau DM.

Bilamana ada teman-teman yang mau nitip dagangannya (paid promote) di feed dan atau di story @Batakmasakini, dengan tarif sebagai berikut :

1. Rp. 15,000,- untuk sekali posting di story (hanya 1 gambar atau video durasi maksimal 15 detik).

2. Rp. 25,000,- untuk sekali posting di feed (maksimal 5 gambar atau hanya satu video dengan durasi 1 menit).

3. Rp. 35,000,- untuk sekali posting di story dan feed.

Masa berlaku hanya 24 jam untuk postingan di story, 1 tahun untuk postingan di feed. Jika ingin ditampilkan di Sorotan/Highlight atau ingin custom sendiri, hubungi admin ya.

Kami tidak menerima jasa promosi/PP seperti Obat Kuat, Judi Online, Arisan Online, dan Bisnis Database. Jika kalau kami tidak tanggapi artinya kami sudah melihat profil dan atau akun kalian salah satu dari usaha yang disebutkan diatas. Ingin bekerja sama dengan kami, boleh hubungi langsung dengan cara klik link WhatsApp di bawah ini ya..

Terima  kasih.

Pesan Sekarang